Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw 2019 Sub Indo

Share it:

 Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw 2019 Sub Indo

Di London, Hattie Shaw, seorang agen MI6, dan timnya berusaha mengambil "Snowflake", sebuah supervirus yang dapat diprogram, dari Eteon, sebuah organisasi tekno-teroris. Tim mengamankan Snowflake, namun diserang oleh Brixton Lore, mantan agen MI6 dan agen Eteon dengan implan cybernetic yang memungkinkan dia melakukan prestasi manusia super. Brixton membunuh semua agen kecuali Hattie, yang menyuntik dirinya sendiri dengan satu-satunya dosis Snowflake sebelum melarikan diri. Brixton menjebak Hattie karena membunuh timnya dan mencuri Snowflake, memaksanya melarikan diri. Luke Hobbs, mantan agen DSS dan Deckard Shaw, mantan agen MI6, diberitahu tentang virus yang hilang dan dengan enggan bekerja sama untuk melacaknya. Setelah pertemuan singkat di situs hitam CIA di Gedung Leadenhall, Deckard pergi ke apartemen Hattie untuk mencari informasi, hanya untuk diserang oleh agen Eteon.



Sementara itu, Luke berhasil menemukan Hattie dan setelah perkelahian singkat, Luke membawanya ke kantor CIA. Saat Deckard tiba dan memberi tahu Luke bahwa Hattie adalah saudara perempuannya, kantor tersebut diserang oleh pasukan Eteon. Hattie diambil oleh Brixton, yang Deckard akui sebagai rekan lama yang berubah menjadi musuh yang dia yakini dibunuh olehnya. Luke dan Deckard mengejar dan menyelamatkan Hattie, di mana mereka menghindari Brixton selama pengejaran mobil berikutnya. Namun, Brixton menjebak ketiganya sebagai penjahat melalui kendali Eteon atas media berita global. Ketiganya menemukan Prof. Andreiko, pencipta Snowflake, dan mereka mengetahui bahwa dia bermaksud untuk mengirimkan vaksin secara efisien, dan untuk mencegah Eteon menggunakannya untuk memberantas umat manusia, Hattie, ketika virusnya masih tidak aktif, harus dikremasi atau terkena virusnya. dihapus dengan alat ekstraksi khusus, yang terletak di fasilitas khusus Eteon di Chernobyl.


Meskipun Luke sempat ditahan karena Deckard membuat nama samaran palsunya "Mike Oxmaul", ketiganya berhasil melakukan perjalanan ke Moskow. Setelah bertemu dengan mantan kekasih Deckard, Margarita, untuk mempersenjatai kembali di Moskow, ketiganya menyusup ke fasilitas tersebut. Mereka mengambil perangkat tersebut sebelum melarikan diri dengan truk selama penghancuran fasilitas, meskipun Andreiko dibunuh oleh Brixton dan perangkat tersebut rusak. Luke membawa Deckard dan Hattie ke rumah masa kecilnya di Samoa untuk mengunjungi saudara lelakinya yang terasing, Jonah, seorang mekanik berbakat, untuk memperbaiki perangkat dan bersembunyi sebelum menghadapi pasukan Brixton lagi. Luke mengalami reuni yang menegangkan dengan keluarganya, yang belum pernah berkomunikasi dengannya sejak dia menyerahkan ayah kriminalnya ke pihak berwenang sebelumnya. Meskipun Jonah keberatan, ibu mereka meyakinkan dia untuk membantu memperbaiki perangkat dan menentang pasukan Eteon yang masuk.


Batalyon darurat bersiap menyambut kedatangan Eteon, menonaktifkan senjata yang digunakan tim Eteon dengan mematikan sementara kode otorisasi mereka dan memasang berbagai jebakan di sekitar pulau. Jonah berhasil memperbaiki perangkat tersebut dan memulai ekstraksi virus tepat saat Brixton dan pasukannya tiba. Dalam pertempuran berikutnya, pasukan Samoa terlibat dan dengan mudah mengalahkan bala bantuan Brixton, dengan korban jiwa yang minimal. Brixton menangkap kembali Hattie dengan helikopter. Namun, Luke, Deckard, dan orang Samoa menjatuhkan pesawat tersebut dengan beberapa truk khusus. Bekerja sama, Luke dan Deckard bergantian menyerang untuk mengalahkan Brixton, yang kemudian diberhentikan dari jarak jauh oleh direktur tak terlihat Eteon. Sutradara mengirimkan pesan yang mengaku mengetahui tentang Luke dan bermaksud membujuk dia dan saudara Shaw, sementara mereka berjanji untuk menemukan sutradara; kelompok tersebut kemudian merayakan kemenangan mereka.


Dalam adegan pasca-kredit, Luke membawa putrinya bertemu keluarga besar mereka di Samoa. Deckard dan Hattie dimaksudkan untuk mengeluarkan ibu mereka dari penjara; dan Luke menerima telepon dari rekannya Locke, yang telah masuk ke laboratorium dan menemukan virus yang lebih mengancam. Luke juga diam-diam menyuruh polisi London menyerang Deckard sebagai pembalasan atas lelucon "Mike Oxmaul", setelah mengatakan kepada polisi bahwa nama Deckard adalah "Hugh Janus".

Directed byDavid Leitch
Screenplay by
Story byChris Morgan
Produced by
Starring
CinematographyJonathan Sela
Edited by
Music byTyler Bates
Production
companies
Distributed byUniversal Pictures
Release dates
  • July 13, 2019 (Dolby Theatre)
  • August 2, 2019 (United States)
Running time
137 minutes[2]
Countries
  • Japan[3]
  • United States
LanguageEnglish
Budget$200 million[2]
Box office$760.7 million[2][4]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw 2019 Sub Indo

Post A Comment:

0 comments: